100 Bible Verses That Made America: Defining Moments That Shaped Our Enduring Foundation of Faith

100 Bible Verses That Made America: Defining Moments That Shaped Our Enduring Foundation of Faith

Matematika JELASKAN DAN MENGAPA
10 ÷ 0 = kesalahan
No Google❌​

JELASKAN DAN MENGAPA
10 ÷ 0 = kesalahan
No Google❌​

بِسْـــمِ اللَّهِ الرَّحْمَــنِ الرَّحِيْمِ

10 ÷ 0 tidak mendapatkan hasil karena bilangan berapapun yang dikalikan dengan nol menghasilkan nol bukan angka hidup (selain nol). Misalnya 6 ÷ 3 = 2 sehingga 2 × 3 = 6. Dalam pembagian 0, 10 × 0 = 0 sehingga 10 ÷ 0 = tidak terdefinisi. Kenapa hasilnya tidak 0? Karena 0 dikalikan dengan 0 hasilnya 0 bukan 10.

Anggap saja angka-angka dalam matematika seperti kelompok-kelompok manusia. Ada kelompok positif yang terdiri dari orang-orang yang selalu berpikiran positif, ada kelompok negatif yang terdiri dari orang-orang yang selalu berpikiran negatif, serta ada kelompok netral yang terdiri dari orang-orang yang menyeimbangkan antara pikiran positif dan negatif, dengan nol (0) berada di kelompok netral. Angka nol (0) tidak dapat mengikuti kedua kelompok lainnya karena dia tidak bisa jika harus menjadi positif ataupun negatif.

Untuk itu, ketika angka nol dibagi oleh bilangan berapapun tidak memiliki hasil karena pemikirannya yang tidak bisa dibagi. Sebaliknya, jika angka nol dikalikan dengan bilangan berapapun menghasilkan nol karena jika ada pemikiran baru yang mulai masuk ke hidupnya, dia akan tetap menjadi diri sendiri dengan bersikap netral.

وَاللَّهُ عَالَمُ بِاالصَّوَافَ

10 ÷ 0 = tak hingga

Penjelasan:

Menurut aturan baku matematika setiap bilangan yang dibagi nol hasilnya tak hingga.

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️

#LearnWithBrainly

[answer.2.content]